Madurasa Blog Competition

Minggu, Juli 15, 2012

Film-film Keren dengan Tema Robot

Robot memang menjadi sebuah tema yang tidak ada habis-habisnya, selalu dibahas dan dipakai dalam film-film. Bahkan tak sedikit orang yang senang berandai-andai, bagaimana seandainya jika sebuah mesin yang terdiri dari berbagai logam ternyata memiliki perasaan dan hati layaknya manusia. Tahukah kamu sudah ada berapa film yang menggunakan tema tentang robot? Yuk, kita ingat-ingat lagi beberapa diantaranya.
  1. BICENTENNIAL MAN

    Film ini terbit pada tahun 1999. Menceritakan tentang robot yang menemukan kemampuan kreatif di dalam dirinya, selain itu di dalam ceritanya, robot tersebut memiliki perjuangan yang besar untuk memperjuangkan sifat kemanusiaan yang ada di dalam dirinya.
  2. ROBOTS
    Film animasi komputer yang muncul di tahun 2005 ini, menceritakan serangkaian cerita tentang root pemuda dari keluarga yang miskin namun Ia memiliki cita-cita yang tinggi. Sisi menariknya dalam cerita tersebut, si robot ini sangat menyayangi keluarganya. Selain terdapat kehidupan keluarga robot yang harmonis layaknya kehidupan manusia, pembuat film menyiratkan kesan-kesan lucu sekaligus mengharukan pada ceritanya.
  3. I, ROBOT
    Film I, ROBOT hadir di tahun 2004.  Film ini menyajikan cerita tentang masadepan dimana robot berbentuk manusia ada dimana-mana. Tokoh utama dalam film ini yaitu seorang detektif yang sulit mempercayai robot.
  4. HINOKIO

    Film fiksi ilmiah buatan Jepang dari tahun 2005 ini mengisahkan tentang seorang anak yang mengalami kelumpuhan sementara. Lalu, oleh ayahnya diberikan sebuah robot yang dikendalikan dari jarak jauh untuk menggantikannya berinteraksi dengan orang-orang. Di dalam kisah ini, anak tersebut pelan-pelan menemukan kembali persahabatan dan kasih sayang.
Ada film tema robot apalagi yang kamu tahu ? Share dengan admin yuk :)

Jika kamu suka dengan artikel ini, silahkan klik tombol berbagi :)

4 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons