Sabtu, November 27, 2010

Kenangan SPATULA (Sepuluh delaPAn The Unique cLAss)

SEPULUH DELAPAN . KELAS UNGGULAN . KELAS KEBANGGAAN . KELAS IDAMAN . SEMUA INSAN [ HOORAY ( lebayy) ] .


dikelas ini udah terkisah banyak cerita .
 entah itu cerita yg menyenangkan , menyedihkan , atau bahkan membingungkan .

kelas yang menurut para guru merupakan kelas paling baik. 

kelas yang menjadi kebanggaan kita semua .

kelas yang sering bertransmigrasi . 
Yang awalnya bertempat di ruang mulok [ sebelah lab. komputer ] terus pindah ke ruang guru . hikshiks 
Kelas yang gak ada kursinya . huahaha . tidak layak pakai . 
Terus balik lagi ke kelas lama , yaitu di ruang yg uadem , sempit . ruang mulooook . haha . 
Terus pindah lagi ke gedung baru . kelasnya luass tapi sumug men . haha . [ kok mbulet yoo ]

Nama wali kelas kita itu . . . . .
Mr. Mahrozin Aziz [ pak aziz ] 
Sangat sabar . Suka guyon . Wali kelas paling the best di SMANDALUH .
 
Nama ketua kelas kita yaitu . . . .
Novita Ayu [ aya ] 
Ketua kelas baru yang menggantikan posisi Candra Budi Wijaya . Cewek yang memiliki jiwa seni yang kuat [ sekuat suparman . hahay . ] . Tapi suaranya , puelaaaan pollpollan . haha . Bu ketu kita ini sangat rajin ngabsen Al-quran anak-anak saat Student Silent Reading .  Memang dialah ketua kelas yang bertanggung jawab . 


 Keunikan anggota SPATULA . . . .

Ahmad Hasyim Ayub [ Iim ]
Cowo yang satu ini mudah sekali nervous . Ditanyain sama guru langsung deg-deg-serr . Disuru maju buat presentasi gemetaran . Di sidang sama anak-anak karna dia salah langsung nderedess kabeh ilerrnya, eh salah maksudku keringetnya . hahay . Kasiiian iim . ckackacka .
 
Annisa Ayu Aprilia [ endell ]
Mbag endell yang satu ini hobynya nge-roll rambutt n sisiran . Asik banget kalo ngacak-ngacak rambutnya endell . serru men *loh loh XD . Dia baik, asik n lucu . [ ojok GR lho yoo , rambutmu rusak ntar . haha ]. Dia sekertaris magabut gabut but butt .
:: magabut (makan gaji buta)

Ardiani Dwi Pramesti [ maak , tante , tittot ]
Tante yg satu ini hobynya cemberuttt . lucuu kalau cemberut, pipinya kayak bapao . [ pengen tag maemm ] . hhe , titi juga berperan sebagai maak.ny spatula . emaaaaaaaaaaaaaaaaak :)


Candra Budi Wijaya [ canbud ]
Mantan ketua kelas yang gak jelass banget bentuknya . *bwakaka . justkidd . Tapi seru buat diajak curhat . klo diajak curhat . dia itu dewasa banget . cikiciuuw . asik . haha .




Candra Novanto [ bondan ] 
Cowo yang satu ini lucu dan gokil . Potongan ala saolin buat dia sering dieluss-eluss sama anak-anak cewe . [ rambut.ny ] . hahay . Saudara kembarnya iim tuu . Dia suka banget kalau di foto.  haha

Chandra Sehwia [ chanseh ]
Cewe kerudungan yg lemodt , rajin , pendiem , heboooh sendiri , gampang panik . Dia sekertariss di spatula . Dia sering lupa ambil jurnal . wkakaka

Chusnul Khotimah [ inul ]  
Dia palang kereta api.ny spatula . oo bukan se , Dia itu inul daratingginya spatula . hahay . Dia Anak SKI yang pinter ngajii, kalau ketawa lucu. Dia demen banget sama doraemon . musuh bebuyutannya Tyo . kalau ketemuuu , werr.grr.grr .hauug.haugg.guug.guug [ lhoo ? ] . Perang dimulai, saling ngejailin . hahay . dasar cicak vs buaya . haha . [ anjing versus kucing maksudku ]

Devi Aprilia Yahya [ tule ]
Waduduh ini dia orangnya. Cewe yang paling besar kedua setelah Yuly [suaranya]. Devi ini orang.ny gampang banget marah kalau ada orang yang ngurusin kehidupan pribadinya.

Defrinco Dewanata [ coco ]  

Cowo yang satu ini bener-bener biangnya BK . hahay . Sering banget keluar masuk BK . Tapi dia itu baikk banget . Lucu klo dia lagi cerita .

Fajar Ari [ fajar ]
Cowo berkacamata ini idolanya mbak fitri . hahay . dia itu cowo yang rajin. Dia baik .Cukup sekian tentang fajar . hahay . uphs , satu lagi nggeh dan ini rahasia men , dia yanknya mila mbull . haha .

Fitri Fara Diba [ piitty ]
Cewe kecil mungil satu ini pendieeeem banget .habis ngefans sama mas rangga , ngefans sama mas fajar . habis ini sapa piittt ? haha . piiss .


Hana Aulia Rahma [ hanoong ]

Cewe narsiss yang satu ini adalah RATU LOLA.ny spatula .Cewe yg kalo foto mesti manyunn ini kadang bersikap dewasa [ kadang lho yay kadang :p ] , tapi lebih sering bersikap chuuuaildist. hahaha .

Ivan Janendra Yunanto [ iphan ]

Cowo gendut yang aneh . pendiem . tapi ivan ini rajin banget lho piket.ny . haha . klo ketawa perutnya naik turun . ckackacka . piiss meen piss . cinta damai . haha .

Kiki Novita [ kiki ]

Kiki ini cewe yang pendiem . Kalau anak-anak lain pada cerita .Cerita nyerocoosss kayak bebek . Tapi, dia cuma nanggepin sama lirikan , teruss senyum . haha, kagum aku. ckackacka . dia baik banget . hihi .
 

Kurnia Rizki Putri [ kurkurr]
Cewe satu ini cuawakkan , narsis banget , pede banget . Gak bisa diem. hahaha.  Hobi banget ngejailin wenny . haha . Sabar ya wenn yay , sabaaar  --"

Luthfi Ardanio Fattah [ lupi ]

Cowo ini sukanya ketawa.ketawa ndiri . hiii . *horror . piss .


Mila Nurliana [ gembull ] 

ehm , aneeeh . dari luar terlihat pendiem dan polos banget . tapi aslinya......... , wahahaa , cuawakkan , guejeee , ramee , ratu nyegeg.i . hahaha piiiis . tapi dy baik . yg ngidolain mila banyaak lho . adaaa .. [ Mr. A , Mr. L , Mr. D ] heaa , hahaha pisss mbull piss .
 

Moch. Miftah Farid [ farid ]
Bonek maniaaaa . haha . geje ciak . ga bisa liat.liatan lama sama cewe . sering salting klo diliatin . lucuuu . haha .Dia ini penggemarnya ST12 lo. wakakak . Hobynya nyanyi lagunya ST12 --"

Moch. Syarifudin Ali [ ali ]
We.e.e sungguh tak bisa berkata-kata aku disini . bwakakaka . yang jelas dia misterius . haha . piiss .

Moch. Akbar Ariansyah [ jhon ]

Cowo yg punya jiwa pedagang ini pinter matematika .Dia kalau gak ada temen gak mau belajar pokoknya . tapi dia ini lumayan baik [ jiaaah lumayan ] haha . baik kok baik .

Muhammad Didi Darmawan [ Mr. Mbrangkang ]

hHahahahahahaha . bingung mau ngomong apa tentang didi . wes pokoknya dai jagonya roll depan [ versi mbrangkang ] bwakakaka . piiss . hahaha .

Nia Rulinggar Putri [ nenek ]

Cewe kecil imut-imut ini baik banget lho . dia itu nenek di SPATULA, sukanya nasehati anak. haha piiss . Senyumnya lumayan murah, Sikapnya lumayan dewasa . haha lumayan ;D . piiss nek piiss .

Putri Ayu Kusumaningtyas [ ning ]

Dia itu baik . cantik .  kaleemm, Temen akrabnya si inul dara tinggi .bwakaka . suaranya sebanding sama inul .. 

Riska Oktaviani [ anya’ sile ]

Cewe satu ini soulmatenya Nia Rulinggar. Selalu berdua sepanjang perjalanan di spatula. Ibarat perangko dengan amplop *lohloh .

Sheila Mega [ selong ]
Bendahara yg satu ini ruajiiiiiiiiin banget .. [ kalo narikkin uang kass ] dibantu asisten pribadiny . Tyas Widya . si mata sipit ini . lucuu , kocak , asik . geje . hahaha . Paling takut sama kucing .. hahaha

Tania Bonita [ bonbon;bondet ] Orang satu ini palng di pojokkan kalau anak-anak pada ngomongin tentang hal dewasa. Selalu dibilang "kamu itu jek cilik bon , belum cukup umur" . bwakaka .... padahal umur kita sama T-T

Teguh Andrianto [ haus ]

jayuss . aneh . hahaha . piiss . KuaYeYe banget . haha . gayane lho 99% . tapi assik . bisa ngebedain mana yg serius . mana yg bercanda . klo dia lagi serius . pak parno sampek kalah . haha .

Triana Yosi Aprihan Jaya [ sappi ]

Bocah endutt ini enagg banget kalo dijadiin tempat bersandar . empug banget  . kayak springbed . hahaha . dia itu lucu . cabi . si pipi bapaoo . haha .hm . nyameee . xp . suka banget ma spongebob . hahaha. Paling suka foto dengan pose mirip boo boo hoo :D

Tritantyo Ramadanu [ monyot ]

ini dia si tukang ngebanyol di spatula . hahaha . pinterr buat graffiti . tingkahnya konyol banget . 



Tyas Widya Ningrum [ tyas ]
Ni dia asistennya mbak selong .Mesti nagih uang kas [ aku gak mbayar-mbayar-e . haha ] . anak.ny lucu+narsis . haha piss yass :p



Virna Ersally [ virna ]
Wososos . ssht . kita harus bisa meniru sifat mbag ersally eh maksud.ku virna . pendiem . dewasa . rajin . ga macem.macem . ga aneh.aneh . haha .


Wenny Evelina [ wenny ]

huahahahaaha . mau nuliss apa ya tntg dia ?? bingung . karna jujur , dia itu membingungkan . haha . Sering banget di jailin anak-anak . hahahah sabar yaa wen



Yosua Kristiadi [ josuu]
ini dia drakula n edward cullegnya spatula . hahaha . tingkahnya konyol . hahaha . kasian dia , mengejar matahari yang tak kunjung didapat .
 

Yuly Febriani [ feby cute]
Mbag feby cutez ini suaranya menggelegarr . duarrrrrrrrr . hahaha . baik . radag lola . mungkin karna keseringan nyanyi " bodoh.ny diriku " . hahaha . ingat yul , perkataan adalah doa . hahaha .Dia gak jaim blass  :)

Yuliastika [tika]

Cewe yg feminin banget , hobynya sama kayak mbag annisa . nge-roll rambut . klo nyisirin poni , kudu 99x . hahaha . eits , ga ketinggalan . dia juga hoby voto lho . narsis banget . dia baik dan hebooh . hhahaha 


oleh : Kurnia Rizky P.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons