Kamis, November 25, 2010

Mading Gerak SMAN 20 (DetEksi-Con 2k10)

  Mading tahun ini bertemakan "Make People Laugh" . Jadi sebagaimana mungkin kita harus mengusahakan agar mading kita bisa membuat pengunjung tertawa, mesem(senyum), atau ngakak(tertawa terbahak-bahak). Atau bahkan takut ?!! (eh nggak yaa .. :D)
Tapi mading gerak kami memang ada unsur menakutkannya, sehingga pada akhirnya akan memberi kejutan berupa hal hal mistis :D

Langsung aja ni .
Mading Gerak SMA Negeri 20 Surabaya 2k11



Mading karya kami ini berbahankan casing TV bekas yang kemudian dilapisi dengan styrofoam, dan program untuk menggerakkan artikel dan pocong-pocongannya, dan tidak ketinggalan juga ada suaranya.

Cara Kerjanya:


Tekan tombol yang berbentuk telapak tangan di atas TV tersebut
Dengan  begitu, artikel yang ada di layar aka bergerak memutar. Sehingga pengunjuung dapat membaca seluruh artikel tersebut dengan jelas .
Setelah semua artikel-artikel telah habis dibaca oleh pengunjung, kemudian ,
1 . . 2 . . 3 . . !!!!
Keluarlah pocong-pocongan dari dalam TV yang disusul dengan suara tertawa yang mengerikan.


Kerja Keras Tim Mading Gerak SMAN 20 Surabaya

Kami sangat mengusahakan agar uang yang kami miliki tidak terbuang banyak hanya karena lomba mading. Sehingga muncullah ide untuk menggarap konsep ini.
Menggunakan TV bekas, Banner polos hitam yang ditempeli dengan potongan-potongan kata, berbagai rangkaian mikro, patung kepala det dari styrofoam, speaker, dan yang terakhir yang sangat mendukung yaitu KAIN KAFAN.

 Sepintas Kerja Kami
 
Menyusun dan membuat artikel
Menyusun dan nempelkan potongan-potongan kata menjadi artikel.


Mengatur mekaniknya

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons