Sabtu, November 06, 2010

SMAN 20 SURABAYA


"SMA NEGERI 20 SURABAYA DI MASA LALU"


Pada tahun 1989 dan 1990 SMA NEGERI 20 SURABAYA dikenal dengan sebutan sekolah banjiran di musim penghujan. Penyebab pertamanya yaitu letak geografis sekolah yang berdiri diatas lahan kawasan bekas persawahan dan berdekatan dengan kawasan pertambakan.Seringnya banjir di daerah ini mengakibatkan kegiatan sekolah sering diliburkan selama 2-3 hari pada tahun itu.
Tetapi sebutan itu hingga sekarang tampaknya masih melekat di hati sebagian warga Surabaya. Padahal sejak tahun 2000 lalu dan sejak dibangunnya saluran air untuk pembuangan, SMA NEGERI 20 SURABAYA sudah tak lagi terkena dampak banjir.



"SMA NEGERI 20 SURABAYA DI TAHUN INI" :)
 (2009-2010)



SMA NEGERI 20 SURABAYA yang beralamat di Jl. Medokan Semampir 119 Sukolilo-Surabaya, Jawa Timur. Kini telah mendapatkan sebutan Rintisan Sekolah Berbasis Internasional (RSBI) dan juga sebagai sekolah yang menuju berbasis IT. 
Dengan pengorbanan dan usaha keras, warga sekolah bersama-sama berusaha untuk selangkah lebih maju. Segala ajang kompetisi diikuti tanpa kenal rasa takut.
Banyak kegiatan-kegiatan yang ditambahkan ditahun ini. Dan kegiatan-kegiatan tersebut pasti memiliki maksud dan tujuan tersendiri :D .


Sebagian bersumber dari
http://sman20surabaya.com/


 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons