Madurasa Blog Competition

Jumat, Desember 09, 2011

UAS yang Terakhir Kalinya (1-9 Desember 2011)

Seminggu telah berlalu, dan rupanya ini UAS yang terakhir kalinya untuk aku dan teman-teman kelas XII SMA.
Dihitung lagi,, ternyata bentar lagi sudah rapotan, terus mulai babak finalnya . haha
Mohon doanya ya saudara2. moga saya bisa masuk di Universitas yang saya inginkan.
UAS kali ini banyak tantangannya. Setiap hari dapat tambahan pelajaran terus di LBB yang aku tempati , dan itu semua membuatku harus rela hujan-hujan setelah les.
Akhirnya batuk, pilek, terus nulari temen-temen dikelas. maaf ya kawan . :D
Jadi tiap hari aku sangu tisu banyak. Mbelernya gak nanggung-nanggung eh.
Yaah ..dari pada tisu yang biasa cepet habis. Akhirnya aku bawa tisu toilet.
#hiyaaah hahaha

Tapi setelah UAS ini, rasanya sedikit lega setelah melihat nilai2 UASku. Prediksi UAS yang dikasih dari LBB sebagian ada yang masuk di ulangan :D jadi agak ringan ngerjainnya. 
Ada yang melegakan aku lagi sih, gak biasanya aku dapat nilai ulangan Bhs. Inggris bagus. Nah Di UAS ini nilaiku bagus,  tapi tidak beruntung bagi yang terbaik I, II dan III dikelas.
Mereka bakal dapat bonus test lagi dari Bu Ambriyah. Dan untungnya aja aku gak berada di urutan tersebut :P. 
Jelas aku langsung mati gaya nanti. Soalnya gak bisa bahasa Inggris dengan baik dan benar.
Nah kalau test dari bu Ambriyah tuh mesti ada-ada aja variasi ngetestnya. bikin jedug-jedug.
Oh ya, Setelah UAS besok , di SMAN 20 Surabaya menggelar berbagai jenis lomba. Lombanya khusus untuk siswa-siswi SMAN 20 saja sih. Tapi selain Lomba juga ada Funbike, dan Jalan Sehat. Nah tentang lomba ini akan kujadikan topik Bon-bon's Blog edisi minggu depan. :D ikuti terus ya. (wajib untuk anak SMAN 20) mungkin ada yang katut terdokumentasi :P hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons