Madurasa Blog Competition

Sabtu, Januari 31, 2015

Ellips Pelengkap Hariku, Rambut Sehat Aktivitas Tetap Jalan


Saya seorang mahasiswi yang sedang menimba ilmu di salah satu kampus teknik yang ada di Surabaya. Berangkat pagi pulang malam, sangat padat sekali jadwal keseharian yang mungkin tidak saya saja rasakan. Di pagi hari hingga sore untuk jam kuliah, sedangkan malamnya untuk kepentingan organisasi atau terkadang ada jam lab, bahkan bisa sampai pagi jika memang sedang ada target mengerjakan sesuatu seperti project di malam harinya.
Dengan banyaknya kegiatan, tentu akan mengeluarkan banyak keringat. Apalagi saya menggunakan kerudung, tentu rambut harus dijaga kesehatannya. Karena hampir 24 jam, rambut tertutup oleh kerudung.

Dahulu saya pernah menyepelekan hal ini. Karena shampoo saja ternyata terbukti tidak cukup untuk menutrisi rambut. Rambut yang tertutup kerudung memang harus diberikan nutrisi ekstra berupa Vitamin Rambut . Jika tidak, rambut akan menjadi kering dan rusak seperti yang pernah saya alami.

Saat itu saya bercerita keadaan rambut saya kepada orang terdekat saya. Kemudian dia menyarankan untuk melakukan perawatan rambut sehat. Akhirnya saya bercerita kepadanya, kalau jadwal kegiatan saya membuat saya tidak sempat ke salon untuk memperbaiki rambut. Karena sebegitu sayangnya, dia mencari-cari cara agar saya tidak banyak alasan untuk tidak memperbaiki rambut saya. Lalu dia menanyakan, "Apakah ada vitamin perawatan rambut yang bagus? Nanti saya belikan". Pernyataan itu membuat saya sadar bahwa betapa sangat pelitnya saya dengan diri saya sendiri, dan mengapa justru orang lain yang lebih peduli dengan kesehatan rambut saya. Dan sepengetahuan saya saat itu, hanya Ellips yang banyak dijual di minimarket maupun supermarket besar.

Tanpa berfikir panjang, saya langsung mencari tahu mengenai aman atau tidaknya produk ini. Dan di website (bisa Anda lihat di http://www.ellipshaircare.com) tertulis bahwa solusi rambut yang kering dan rusak bisa kembali sehat dengan menggunakan produk Ellips Pro Keratin Complex .

Keratin sendiri adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut yang sangat berperan besar dalam keindahan rambut. Semakin bertambahnya usia, kandungan keratin akan semakin berkurang. Keratin juga bisa menggantikan sel-sel rambut yang rusak. Keratin pada rambut bisa rusak akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia pada rambut secara terus menerus. Selain itu, menyisir dan mengikat rambut pun juga bisa mengakibatkan kerusakan lapisan keratin pada rambut. Dampak yang ditimbulkan bila keratin rusak yaitu rambut tidak sehat, rambut kering, rambut megar dan sulit diatur . Keratin penting untuk mengganti protein rambut yang semakin menipis akibat catokan dan sebagainya. Dengan produk rambut yang mengandung keratin, maka rambut menjadi lebih muda diatur dan ditata. Keratin juga bisa menggantikan sel-sel rambut yang rusak. (Dikutip dari : http://www.ellipshaircare.com) 
Gambar : Dokumentasi pribadi

Nah, dulu saya saat masih duduk di bangku SMA, walau berkerudung rambut saya tetap sehat-sehat saja. Ternyata kerusakan ini dikarenakan bertambahnya usia saya yang diikuti dengan berkurangnya lapisan keratin pada rambut saya akibat dari sering terikatnya rambut saya. Sehingga mulai saat itulah, saya rajin menggunakan Ellips, saya gunakan setiap kali seusai keramas. Dan hasilnya, rambut saya terbukti terlahir kembali sehat dari pemakaian 1 pack pertama dengan rutin. Bahkan hingga sekarang saya tetap memakainya. Satu pack nya berisi 6 buah kapsul vitamin. Dan cara penggunaannya sangat mudah, yaitu gunting ujung kapsulnya dan tuangkan pada tangan. Kemudian diusapkan ke rambut , dari pangkal rambut ke ujung rambut sehari sekali. Cukup mudah sekali.

GambarSolusi Ellips untuk Rambut (Hasil karya pribadi)

Namun sebelum memutuskan untuk beli, kita harus tahu dahulu perbedaan 3 varian jenis Produk Ellips Pro Keratin Complex agar mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Tiga varian jenis tersebut diantaranya:
  1. Ellips Pro Keratin Complex - Hair Repair (berwarna pink)
    Jenis ellips ini cocok untuk rambut yang sering dilakukan pengeritingan dan pelurusan rambut. Karena mengandung jojoba oil di dalamnya yang mampu menutrisi rambut yang rusak akibat proses kimiawi.
  2. Ellips Pro Keratin Complex - Silky Black (berwarna hitam)
    Jenis ellips ini cocok untuk rambut yang sering terpapar sinar matahari. Karena  mengndung kemiri dan Aloe Vera Oil yang mampu melindungi dan menutris rambut untuk tetap hitam berkilau.
  3. Ellips Pro Keratin Complex - Smooth and Silky (berwarna kuning)
    Jenis ellips ini cocok untuk rambut yang kering dan kasar. Karena di dalamnya mengandung Aloe Vera Oil yang mampu menjaga kelembapan rambut dan menutrisinya hingga rambut menjadi lembut.
Jangan pelit terhadap kesehatan dirimu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons