Selasa, Februari 10, 2015

Solusi Susahnya Berhenti Langganan atau UNREG Paket Internet Smartfren

Solusi Susahnya Berhenti Langganan atau UNREG Paket Internet Smartfren - Kepuasan layanan internet di tahun 2015 ini menjadi sebuah kebutuhan utama oleh masyarakat. Ditengah-tengah harga berlangganan paket kian lama kian melonjak, membuat masyarakat harus berhati-hati dalam memilih paket internet yang cocok dengan kebutuhan individu.
Pernahkah Anda ingin mengganti jenis paket langganan modem cdma smartfren tetapi kesusahan atau tidak bisa menghentikan paket yang lama sedangkan waktu berlangganan paket masih belum habis ?
Ataukah Anda sudah kehabisan waktu berlangganan dan ketika Anda mengisi pulsa dengan modem, pulsa smartfren tiba-tiba menjadi Rp 0,- padahal Anda ingin mengganti jenis paket yang berbeda?
Pada dasarya, pihak smartfren telah menyediakan prosedur yang diberikan melalui websitenya kepada pelanggan yang ingin berpindah paket atau mengakhiri paket smartfren. Yaitu dengan mengirimkan kode "connex off" ke 123. Namun ternyata, prosedur tersebut tidak berhasil dan kita akan mendapatkan pesan seperti berikut :
Maka dari itu, di dalam postingan ini saya akan membantu Anda menyelesaikan persoalan ini. Berikut tips berhenti/ megganti paket smartfren dan mencegah pulsa yang baru Anda isi agar tidak menjadi Rp 0,- :
  1. Cek dahulu modem Anda, apakah sedang berlangganan paket internet dengan menghubungi *995
  2. Jika masa berlangganan paket masih ada , kuota sudah habis dan Anda ingin merubah jenis paket. Jangan mengisi pulsa terlebih dahulu.
  3. Lakukan stop langganan melalui via sms : "EVO(spasi)OFF" kirim ke 123
  4. Setelah mendapat balasan seperti di bawah ini, barulah Anda bisa mengisi pulsa modem Anda dengan aman.
  5. Setelah mengisi dan pulsa sudah masuk. Anda bisa mendaftar paket smartfren yang baru 




 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons